0



Bahaya Sipilis Komplikasi Sipilis
Komplikasi yang terjadi akibat penyakit sipilis tergantung dari tahap-tahapnya. Beberapa tahapan dari komplikasi sipilis adalah :

Tahap 1
Biasanya Lymphadenitis akan muncul setelah 1 minggu berlalu semenjak infeksi pada pria dan biasanya akan mengalami edema yang lebih luas lagi terjadi di glands penis. Edema yang mengalami perluasan ini dan ulserasi yang terjadi pada labia mayor wanita.
Tahap 2
Komplikasi pada tahap 2 ini muncul kandiloma lata asah, pipih yang menyebar pada infeksi sampai menuju ke SSP mata dan juga visera
Tahap 3
Komplikasi sipilis pada tahap ini akan mengakibatkan terjadinya penyakit stroke yang sangat fatal, paraestaesia dan juga perubahan pada keripbadian penderita.



Enam minggu kemudian, muncul gejala sifilis seperti :

Sakit kepala
Demam
Pembengkakan kelenjar getah bening
Gejala-gejala ini biasanya hilang dalam tempo 3-12 minggu dan penyakit ini memasuki tahap laten (tersembunyi), tetapi tidak ada gejala-gejala luar apapun yang tampak, kemudian menyerang organ bagian dalam. Tahap laten ini dapat berlangsung selama 20-30 tahun. Lalu, penyakit ini memasuki tahap final, sifilis tersier yang dapat berakibat buruk pada tulang, lever dan ginjal.

Jangan menyepelekan sipilis karena mempunyai Dampak Resiko Sipilis yang berbahaya

Pada tahap akhir inilah seluruh tubuh dapat dilihat jelas oleh mata. Terkadang penyakit ini dapat menimbulkan bintik-bintik berwarna hijau pada lidah dan tenggorokan sehingga mempersulit proses pengunyahan makanan.
Penyakit sifilis ini juga dapat menimbulkan :

Luka bernanah dan berakibat kulit terlihat jelek
Kelumpuhan
Gila
Epilepsi
Kadang kala bakteri penyakit ini juga menyerang tulang dan mengendus di dalam, seperti ulat. Penderita penyakit ini dapat menjadi buta atau tuli jika bakterinya menyerang mata atau telinga. Bahkan, penderita penyakit ini juga dapat mengalami radang paru-paru ketika bakterinya menyerang urat nadi dan pembuluh darah.
Penyakit sifilis atau raja singa ini dapat menular kepada istri. Jika pada istri tidak menimbulkan pengaruh, kemungkinan besar akan menular pada bayi dalam kandungan dan akan melahirkan keturunan yang cacat, bodoh dan terbelakang. Penyakit ini juga dapat menular melalui transfusi darah.
Data dan fakta menunjukkan bahwa laki-laki dan perempuan yang mengidap penyakit berbahaya ini adalah mereka yang sering melakukan hubungan seks bebas atau hubungan seks dengan bergonta-ganti pasangan.

INGIN TAHU LEBIH JELAS ATAU INGIN MENCEGAH PENYAKIT ATAU SUDAH TERINFEKSI , TERKENA , TERTULAR PENYAKIT INI !!! Ingin Mencari SOLUSINYA dan INGIN SEMBUH dari Penyakit Tersebut Silahkan Anda HUBUNGI KONTAK CUSTOMER SERVICE kami ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 – 0856 4046 3320 – 0878 3210 6301 (Whatsapp On) PIN 2B9DB5D0 (24 Pelayanan) FAST RESPON .

Dikirim pada 10 Februari 2016 di Sipilis Raja Singa



Dampak Resiko Sipilis . Jangan menyepelekan sipilis karena mempunyai dampak resiko yang berbahaya seperti apa resikonya .

Bakteri yang memasuki tubuh, pada saat daya tahan tubuh sedang melemah bisa menyebabkan penyakit. karena bakteri bisa menginfeksi tubuh. penyakit yang bisa terjadi karena tubuh terinfeksi bakteri adalah, penyakit usus buntu dan juga bisa penyakit sipilis. Penyakit sipilis bisa terjadi karena bakteri yang di dalam tubuh, menginfeksi bagian organ vital. Sehingga jangan pernah meremehkan bahaya penyakit sipilis, karena jika lama kelamaan jika tidak diatasi dengan benar dapat menyebabkan penyakit HIV.



Banyak yang terkena penyakit sipilis karena tetular. Karena bahaya penyakit sipilis akan sangat mudah penularan nya, dari berhubungan seksual, toilet umum, dan juga bisa karena air kolam sudah tercemar oleh bakteri yang di keluarkan dari penderita penyakit sipilis. Penyakit sipilis akan sangat menganggu penderita nya karena, dapat menurunkan daya tahan tubuh, sehingga sangat mudah untuk terkena virus yang akan menyebabkan penyakit baru lagi untuk tubuh.

bagaimana proses Penularan Sipilis raja singa .

Untuk gejala yang akan di rasakan penderita penyakit sipilis bisa nya akan tumbuh luka atau ruam merah pada daerah kulit tangan, atau di kulit organ vital. Sehingga akan mudah terlihat. Tetapi karena gejala yang akan timbul hanya ruam merah, maka banyak orang yang salah mengartikan nya dengan penyakit gatal gatal biasa. Sehingga pengobatan nya tidak sesuai. Karena pengobatan yang tidak sesuai, sehingga akan muncul gejala lanjutkan, seperti tenggorokan akan terasa sakit untuk menelan, dan juga suhu tubuh yang meningkat atau demam.

Dan juga gejala lain yang akan di rasakan rambut rontok parah. Gejala yang akan di rasakan akan bertahan cukup lama, sehingga akan penderita nya terganggu oleh gejala yang muncul. Penularan dari bahaya penyakit sipilis tidak hanya dari hubungan seksual. Tetapi juga bisa di karena seorang penderita penyakit sipilis sedang mengandung, sehingga akan menularkan secara langsung oleh janin yang telah di kandung. Atau bisa juga karena jarum suntik yang di gunakan secara bersama, dan kebersihan nya tidak terjamin.

Gejala Penyakit Sipilis

pada penderita penyakit sipilis yang gejala nya tumbuh pada organ intim, maka organ intim selain di tumbuhi ruam merah, juga akan menimbulkan suatu daging lebih seperti kutil. Sehingga kulit di sekitar nya akan berwarna kemerah merahan.
Untuk penderita penyakit sipils juga akan mersakan sakit ketika sedang mengeluarkan air seni, rasa sakit yang di rasakan hampir sama dengan infeksi saluran kemih. Tidak hanya merasakan sakit ketika kencing, tetapi warna air seni yang keluar juga akan berwarna berbeda dengan kencing normal. karena air seni yang di miliki penderita penyakit sipilis mengandung nanah. Untuk gejala yang dialami pada wanita pun juga hampir sama, pada saat mengeluarkan air seni juga akan merasakan sakit atau nyeri.
Bahaya penyakit sipilis selain akan menyebabkan penyakit HIV tetapi juga akan memberikan efek tidak dapat memiliki anak atau mandul, dan juga ketika sedang berjalan juga akan merasakan kesulitan, karena luka yang terdapat di organ vital, hingga bisa menyebabkan rasa sakit.

Mencegah Penyakit Sipilis

Jika ingin terhindar penyakit sipilis, maka ada beberapa cara sehingga tidak akan terserang. Karena penyakit sipilis sebagian besar terjadi karena penularan maka anda bisa mencegah nya jika tidak ingin tertular penyakit sipilis.
Untuk menghindari bahaya penyakit sipilis bisa dengan melakukan hubungan seksual yang aman. Berhubungan yang aman adalah dengan melakukan nya hanya degan pasangan suami istri. Sehingga sudah mengetahui riwayat penyakit masing masing sebelum menikah.
Penularan penyakit sipilis juga bisa terjadi di karena kan menggunakan obat obatan terlarang seperti narkoba, atau minuman keras alkohol. Karena penularan nya akan sangat cepat.
Jika baru melakukan hubungan seksual juga akan lebih baik, memberikan riwayat penyakit masing masing yang di derita. Sehingga akan lebih aman dan nyaman dan terhindar dari penularan berbagai penyakit.

INGIN TAHU LEBIH JELAS ATAU INGIN MENCEGAH PENYAKIT ATAU SUDAH TERINFEKSI , TERKENA , TERTULAR PENYAKIT INI !!! Ingin Mencari SOLUSINYA dan INGIN SEMBUH dari Penyakit Tersebut Silahkan Anda HUBUNGI KONTAK CUSTOMER SERVICE kami ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 – 0856 4046 3320 – 0878 3210 6301 (Whatsapp On) PIN 2B9DB5D0 (24 Pelayanan) FAST RESPON .

Dikirim pada 10 Februari 2016 di Sipilis Raja Singa



Penularan Sipilis bagaimana proses penularan sipilis raja singa .

Cara penularan Sifilis atau raja singa adalah dengan masuknya bakteri Treponema pallidum. penyakit sifilis atau penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Bakteri Treponema pallidum masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir, seperti selaput lendir di vagina atau mulut dan melalui kulit.



Cara Penularan Penyakit Sifilis

Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual tetapi ada beberapa contoh lain seperti penularan melalui ibu ke anak dalam uterus. Ketika Treponema pallidum menginfeksi maka bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, lalu menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. spiroseta mampu menembus membran mokusa. Contoh Cara penularan penyakit sifilis adalah dengan seseorang yang disuntik menggunakan jarum suntik bekas dari orang yang positif meiliki penyakit sifilis. Sebagian besar (60%) dari anda memiliki resiko terserang penyakit sifilis apabila terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Cara penularan sifilis ternyata tidak ditularkan hanya lewat aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan ataupun pakaian.
Pada kondisi yang jarang terjadi di Indonesia, cara penularan sifilis dapat menyebar melalui transfusi darah yang terinfeksi penyakit sifilis, melalui hubungan langsung kontak dekat dengan lesi aktif (seperti selama berciuman dengan pasangan), atau bahkan cara penularan penyakit sifilis juga dapat melalui ibu yang terinfeksi kepada bayi dalam kandungan selama masa kehamilan atau persalinan.

Pencegahan Sifilis
Pencegahan yang paling efektif tentunya adalah tidak berhubungan langsung dengan orang yang memiliki penyakit kelamin menular atau penyakit sifilis. Setia pada satu pasangan dan tidak gonta-ganti pasangan adalah lebih baik bagi kehidupan seksual yang sehat. Mulai berhenti untuk tidak melakukan kontak seksual dalam jangka waktu yang lama yang dapat menjadi cara penularan sifilis. Mulai belajar untuk menghindari minum-minuman yang mengandung alkohol dan mulai berhenti menggunakan obat-obatan terlarang terutama dengan menggunakan alat suntik.
Cara penulara sifilis lainnya dengan membicarakan secara terbuka dengan pasangan mengenai riwayat penyakit sifilis yang pernah anda alami. Mulai membiasakan diri menggunakan kondom apabila akan melakukan hubungan seksual dengan pasangan atau dengan orang lain sekalipun dan pastikan anda telah menggunakan kondom tersebut dengan baik dan benar agar tidah menjadi alat sebagai cara penularan sifilis.

Tanda sipilis kadang setiap orang tidak menyadarinya dan resiko menularkan ke pasangan ⇒ Tanda Tanda Sipilis .
Orang yang rentan untuk cara penularan sifilis ini adalah:
– Seorang pria yang memiliki jalinan kasih dengan orang yang sesama pria atau sering kita kenal dengan nama homoseksual.
– Seseorang dari anda semua yang sudah terjangkit atau terinfeksi penyakit human immunodeficiency virus (HIV)
– Terlibat dalam sebuah aktivitas seksual yang berisiko sangat tinggi untuk cara penularan sifilis, termasuk hubungan seks tanpa menggunakan pengaman seperti kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan atau orang yang tidak puas dengan satu pasangan saja, melakukan hubungan seks dengan pasangan yang baru bahkan dengan orang yang baru dikenal, atau melakukan hubungan seks di bawah pengaruh obat-obatan terlarang atau minuman yang mengandung alkohol.

Gejala Sipilis Pada Wanita
Banyak penderita sipilis terutama wanita kurang mengenali gejala-gejalanya sehingga mereka baru menyadarinya ketika penyakit sipilis sudah memasuki stadium lanjut. Wanita lebih mudah terjangkit sipilis karena memiliki alat kelamin yang lebih lembab dan basah sehingga bakteri akan lebih mudah menginfeksi dan akan menjadi cara penularan sifilis dengan mudah.Perlu diketahui jika penyakit sipilis ditularkan melalui hubungan seksual.

Gejala Sipilis Pada Pria
Cara penularan sifilis biasanya akan muncul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi yang menjadi gejalanya. Biasanya tidak terasa sakit Dalam beberapa minggu luka akan hilang, tapi justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh.

INGIN TAHU LEBIH JELAS ATAU INGIN MENCEGAH PENYAKIT ATAU SUDAH TERINFEKSI , TERKENA , TERTULAR PENYAKIT INI !!! Ingin Mencari SOLUSINYA dan INGIN SEMBUH dari Penyakit Tersebut Silahkan Anda HUBUNGI KONTAK CUSTOMER SERVICE kami ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 – 0856 4046 3320 – 0878 3210 6301 (Whatsapp On) PIN 2B9DB5D0 (24 Pelayanan) FAST RESPON .

Dikirim pada 10 Februari 2016 di Sipilis Raja Singa


Tanda Tanda Sipilis
Tanda Tanda Sipilis. Tanda sipilis kadang setiap orang tidak menyadarinya dan resiko menularkan ke pasangan .

Penyakit sipilis atau raja singa merupakan suatu penyakit kelamin yang berbahaya. Penyakit itu disebabkan oleh suatu kuman kecil yang bentuknya berpilin-pilin yang disebut spicochaeta.
Kuman kecil ini dipindahkan dari seseorang kepada orang lain terutama melalui hubungan kelamin.. Dalam beberapa peristiwi, sipilis bisa ditularkan melalui bahan-bahan yang sudah dikotori penyakit itu, seperti melalui suntikan dan transmisi darah. Jika seorang ibu menderita penyakit sipilis, kuman-kuman tersebut bisa masuk ke tubuh anaknya sebelum dilahirkan.



Gejala-gejala penyakit sipilis

Penyakit sipilis awalnya bisa tanpa gejala selama 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks.

Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit sipilis tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gejala penyakit sipilis pada wanita

Gejala penyakit sipilis yang terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

⇒ Bagaimana Ciri Ciri Sipilis dapat di ketahui sejak dini
Gejala Penyakit sipilis pada pria

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular penyakit sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Penyakit sipilis dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh lebih mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. sipilis yang diderita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak diobati. Baik pada penderita lelaki maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan rusaknya organ-organ vital yang sebagian besar tidak dapat dipulihkan. Penyakit sipilis pada ibu hamil yang tidak diobati, juga dapat menyebabkan terjadinya cacat lahir primer pada bayi yang ia kandung.

INGIN TAHU LEBIH JELAS ATAU INGIN MENCEGAH PENYAKIT ATAU SUDAH TERINFEKSI , TERKENA , TERTULAR PENYAKIT INI !!! Ingin Mencari SOLUSINYA dan INGIN SEMBUH dari Penyakit Tersebut Silahkan Anda HUBUNGI KONTAK CUSTOMER SERVICE kami ke salah satu nomor kami 0852 9090 97930856 4046 33200878 3210 6301 (Whatsapp On) PIN 2B9DB5D0 (24 Pelayanan) FAST RESPON .

Dikirim pada 10 Februari 2016 di Sipilis Raja Singa
Profile

“ Haji/Hajjah solusianda11 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 32.226 kali


connect with ABATASA