0
Dikirim pada 20 Oktober 2018 di Kencing Nanah

Apakah Penyakit Kencing Nanah Berbahaya - Gonore atau yang sering dikenal dengan "Kencing Nanah" adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, Gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.


 


"Dalam menjalani kehidupan kita harus selalu selektif dan berhati-hati khususnya bagi mereka yang sudah dewasa dan melakukan hubungan intim. Dari pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis macam penyakit. Salah satunya adalah penyakit gonore ( Kencing Nanah )."


 


Apakah Penyakit Kencing Nanah Berbahaya


 


 


Gonore merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak segera diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini, bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.


 


Apa Penyebab Keluarnya Nanah Pada Alat Kelamin ?


 


Penyebab keluar nanah pada alat kelamin bisa disebabkan oleh bakteri. Penyakit yang biasanya menimbulkan gejala seperti ini adalah Gonore, klamidia, trikomoniasis dll. Gonore atau Kencing nanah disebabkan oleh virus ataupun bakteri Neisseria Gonorheae yang dapat menginfeksi alat kelamin pada pria dan wanita bahkan jika sudah semakin parah virus ini bisa menyerang pada mata, jika penyakit ini diabaikan begitu saja maka virus akan terus menyebar keseluruh tubuh dan merusak sel-sel dalam tubuh, ini merupakan salah satu tanda dari penyakit gonore


 


 


Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon


 


Lalu apa penyebab penyakit Gonore (Kencing Nanah)?


 


Gonore disebabkan oleh bakteri kecil berbentuk diplokokus (bentuk seperti biji kopi yang terbelah) yang dikenal dengan nama Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini melekat dan menghancurkan selaput lendir manusia seperti yang terdapat pada alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Penyakit ini hampir selalu ditularkan melalui hubungan seksual, baik secara vaginal, dubur, atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Jika keluhan tersebut berlanjut silakan segera periksakan diri Anda ke Spesialis Kulit Kelamin kami agar gejala serta penyebabnya bisa segera ditemukan dan diatasi.


 



 


Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan "Kencing Nanah". Untuk pencegahan dan penyembuhan dapat menggunakan antibiotik dengan dosis tertentu sesuai petunjuk dokter. Tidak semua gejala gonore itu sama, namun penyebab gonore tetap sama. Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit kelamin gonore tergantung dari jenis kelamin serta tingkatan penyakit gonore tersebut, pada pria gejala yang ditimbulkan dari penyakit gonore ini adalah sering mengeluarkan nanah dari saluran kencing dan rasanya sangat panas seperti terbakar, ujung buah zakar berwarna merah dan membengkak.


 


CARA MENGOBATI KENCING NANAH GONORE



Anda bingung mencari pengobatan kencing nanah gonore . Malu ke dokter dan malu ke apotik . Jika hal itu terjadi solusinnya gunakan Obat Kencing Nanah / Obat Gonore dari de Nature tanpa Injeksi / Suntik dan Tanpa Malu .

 


 



SEGERA

Hubungi Kami !


Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.


HP. 0852 9090 9793


HP. 0856 4046 3320


HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)


BBM. 2B9DB5D0


Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon



 


 




 


obat kencing nanah manjur


 


Obat Tersedia di de Nature Indonesia


Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001


( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )


Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257


 


 


 


TATA CARA PEMBELIAN ONLINE:



  • Silahkan kirimkan atau smskan


  • NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)


  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union




FORMAT PEMESANAN :


NAMA : ALAMAT *:


NOMOR TELEPON :


NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH


OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH


PEMBAYARAN VIA REKENING ** :



PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE / POS



(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya





(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI


KIRIM KE :


HP. 0852 9090 9793


HP. 0856 4046 3320


HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)


BBM. 2B9DB5D0


Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon


CONTOH FORMAT PEMESANAN:


NAMA : PAK FULAN


ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH


NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890


NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH


OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH


PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA



PENGIRIMAN VIA TIKI



Dikirim pada 20 Oktober 2018 di Kencing Nanah
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah solusianda11 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 32.762 kali


connect with ABATASA