0
Dikirim pada 27 Oktober 2018 di Kencing Nanah
Bagaimana Cara Mengobati Gonore - Gonore atau yang sering disebut dengan kencing nanah adalah salah satu jenis penyakit menular seksual. Penykit ini disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Baik wanita ataupun pria bisa menderita penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya akan ditemukan di cairan penis dan juga vagina pnderita gonore. Bakteri penyebab goore akan menyerang bagian-bagian tertentu organ tubuh seperti dubur, serviks (mulut rahim), uretra (saluran kening dan sperma), mata, dan juga tenggorokan. 
 
Penyakit gonore biasanya menular melalui hubungan seksual, seperti oral ataupun anal seks, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom tiap kali akan digunakan, dan juga sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Namun pada beberapa kasus, gonore juga bisa diderita oleh bayi yang tertular oleh ibunya ketika proses persalinan dan umumnya gonore akan menjangkiti bagian organ mata pada bayi. Bakteri penyebab gonore tidak dapat bertahan hidup lama di luar tubuh manusia. Karena itu, penyakit ini biasanya tidak akan menular melalui benda-benda yang dipakai atau disentuh oleh penderita gonore.
 
Bagaimana Cara Mengobati Gonore
 
 
Gejala Gonore
 
Infeksi gonore biasanya tidak menunjukkan adanya gejala khusus, akan tetapi ketika gejalanya sudah muncul maka penyakit ini akan menyerang berbagai organ di dalam tubuh (biasanya organ reproduksi). Adapun masa inkubasi atau masa terpaparnya bakteri ini hingga munculnya gejala adalah sekitar 10 hari. Namun pada setiap orang bisa menunjukkan masa inkubasi yang berbeda, bahkan pada beberapa orang masa inkubasi bakteri gonore bisa mencapai berbulan-bulan. Pada beberapa kasus, penyakit ini sering tidak terobati karena sekitar 10% pria dan 50% wanita yang terinfeksi penyakit ini sering tidak merasakan gejala apapun sehingga penanganan yang diberikan juga terlambat.
 
Adapun gejala yang ditunjukkan akibat penyakit gonore ini adalah:

 

  • Rasa perih atau sakit ketika buang air kecil. 
  • Keluarnya cairan yang tidak normal berwarna kuning, hijau, atau putih dari vagina atau penis.
  • Pada beberapa kasus penyakit gonore yang diderita oleh pria juga menunjukkan gejala sakit pada testis, serta radang dan juga pembengkakan pada kulup.
  • Pada wanita biasanya akan mengalami gejala menstruasi yang lebih berat, pendarahan setelah melakukan hubungan seksual, perut bagian bawah yang terasa sakit, serta pendarahan di antara masa menstruasi.
  • Muncul infeksi di beberapa organ tubuh seperti tenggorokan, dubur, dan juga mata akibat melakukan oral atau anal seks.
  • Konjungtivitis, apabila cairan sperma atau vagina yang terinfeksi mengenai mata. Mata yang terinfeksi akan bengkak, mengeluarkan cairan, iritasi, dan juga menyebabkan rasa sakit. 
  • Infeksi pada dubur akan menyebabkan keluarnya cairan, menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman.
  • Gonore juga bisa menyerang area persendian sehingga menyebabkan area persendian sakit ketika digerakkan, bengkak, berwarna merah, dan terasa hangat. 
  • Sementara itu gonore pada bayi biasanya akan ditunjukkan pada organ mata pada bayi. Bayi yang terinfeksi akan memiliki mata yang membengkak, merah, dan mengeluarkan cairan nanah kurang lebih selama dua pekan setelah masa persalinan.
 

 

Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
Itulah beberapa gejala yang ditunjukkan akibat tubuh menderita gonore. Apabila seorang ibu hamil menderita gonore maka sebaiknya segera melakukan pemeriksaan media. Biasanya dokter akan menyarankan asupan antibiotik untuk mencegah penularan bakteri kepada bayi.
 
Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 
 
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
 
De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan
 
Kami Menyediakan :
 
Obat Sipilis 
 
Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 
 
 
 
 
 
 
(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
 

 

 
Hubungi kami telepon/sms;
 
AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320
telepon/sms/whatsApp ;
 
XL : +62878 3210 6301
 
BBM 2b9db5d0
 
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

 



Dikirim pada 27 Oktober 2018 di Kencing Nanah
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah solusianda11 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 32.252 kali


connect with ABATASA