0
Dikirim pada 27 Oktober 2018 di Kencing Nanah
Rasa Sakit Hilang Tapi Nanah Masih Keluar Dari Penis - Mungkin dari anda belum pernah melihat gambar seorang yang terkena penyakit gonore atau kencing nanah untuk itu kami meng update foto atau gambar alat kelamin yang terjangkit bakteri gonor yang menular melalui hubungan seksual yang tidak sehat atupun tertular dari fsilitas umum seperi kolam renang dan wc umum.
 
Banyak Masyarakat yang sudah pernah mendengar penyakit Kencing Nanah atau lebih dikenal dengan istilah GO. Sedang GO sendiri sebenarnya singkatan dari Gonorrhea. Kencing nanah disebabkan oleh Bakteri Neisseria Gonorhoeae (Gonokokus) yang menginfeksi selaput lendir saluran kencing, rectum,  leher Rahim, tenggorokan dan  bagian  putih  mata  ( konjungtiva )Penyakit ini biasanya ditularkan secara langsung melalui hubungan sex dengan penderita yang mengidap penyakit ini. Bakteri Neisseria Gonorhoeae  ditularkan terjadi baik hubungan sex straight ,bisex ataupun homosexual tetapi tidak menutup kemungkinan penularan ini juga bisa melalui ciuman, oral ataupun melalui kontak badan. Penyakit ini disebut juga penyakit kencing nanah. Gejala umum adalah keluarnya nanah disertai dengan rasa sakit atau panas pada organ kelamin. Penyakit ini bisa menimbulkan komplikasi lain seperti kemandulan (sperma encer), gagal ginjal, infeksi kandung kemih, dan kanker testis.
 
Rasa Sakit Hilang Tapi Nanah Masih Keluar Dari Penis
 
 
Pasangan perempuan yang tertular rawan terkena kanker serviks, dan pembengkakan bartholin bibir V. Penyakit kencing nanah Gonorrhoea atau GO disebabkan oleh kuman neisseria gonorrhoea Gejala kencing nanah atau GO pada Pria :
 
Keluarnya cairan dari saluran kencing awalnya cairannya seperti susu setelah itu bisa kekuningan (nanah )dan sebagian juga keluar darah.
Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung ,tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
 
Penyakit gonore, penyakit kencing nanah, penyakit gonore atau kencing nanah, penyakit kemaluan keluar nanah Gonore atau kencing nanah merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan).Bila tidak diobati infeksi ini akan menyebar kejaringan yang lebih dalam.Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi Mungkin Banyak yang tidak menyadari keluarnya nanah tersebut di kira mani biasa ,karena mungkin si penderita tidak menghiraukan rasa gatal atau sakit saat kencing atau bahkan tidak merasakan sakit , sehingga keluarnya nanah dianggap sebagai mani biasa aja. Untuk itu disini kami coba menjelaskan perbedaan mani dan nanah secara singkat yaitu : Nah sudah tahu kan bedanya sekarang, untuk itu  diharap semua sudah bisa membedakan antara air mani dengan nanah.
 
Disini perlu diketahui pula bahwa kalau tidak diobati dan sudah agak lama kemungkinan besar nanah keluarnya tidak banyak dan hampir tidak kelihatan, mungkin si penderita mengira penyakitnya sudah sembuh, padahal bisa saja terjadi penyakitnya telah menyebar atau menjalar serta menggerogoti kandung kemih, saluran kencing dan buah pinggang.bahkan bisa menyebar keseluruh tubuh dan bisa juga menyebabkan kematian.
 
Gejala kencing nanah atau gonore pada Wanita Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit GO adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik  akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh GO sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit GO ini. Kencing Nanah atau Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).
 
 
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.Kemaluan terasa perih dan keluar cairan kental, perih Dan Sakit saat kencung? di bagian penis atau kemaluan sering mengeluarkan cairan berwarna kuning kental seperti nanah dan mengeluarkan bau yang amis atau tidak sedap, dan agak sedikit gatal pada alat kelaminnya. Ketika sedang mengeluarkan air seni. Kalau di lihat gejalanya itu adalah salah satu penyakit menular seksual lebih tepatnya penyakit kencing nanah atau gonore ,penyakit ini bisa menular ke orang lain melalui hubungan sex, baik intercrouse (penis masuk ke vagina) atau petting (menggesekkan penis ke vagina) dan kalau di biarkan bisa sangat berbahaya. Selain akan menggangu aktivitas anda sehari-hari penyakit ini bisa menyebabkan kemandulan.
 
Gejala Pada Pria Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri/sakit ketika kencinh serta Kemaluan terasa perih dan keluar cairan kental. Kemaluan akan terus mengeluarkan cairan putih kental(nanah) yang akan sangat merepotkan apabila tidak segera dihentikan/diobati.
 
Gejala Pada Wanita Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual. kencing nanah, gonore, penyakit kencing nanah, penyakit gonore, penyakit kelamin kencing nanah, penyakit kelamin gonore Penyebab kencing nanah atau gonore pada wanita dan pria yang berhubungan sex dengan pasangan yang menderita penyakit Gonore .
 
Untuk Gonore pada wanita dan pria (homoseksual) yang melakukan hubungan sex melalui anal sex dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.Bisa juga akibat oral sex bersama penderita yang akan mengakibatkan terserangnya infeksi tenggorokan yang biasanya ditandai sakitnya tenggorokan disertai sakit saat menelan.
 
Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 
 
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
 
De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan
 
Kami Menyediakan :
 
Obat Sipilis 
 
Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 
 
 
 
 
 
 
(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
 

 

 
Hubungi kami telepon/sms;
 
AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320
telepon/sms/whatsApp ;
 
XL : +62878 3210 6301
 
BBM 2b9db5d0
 
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

 



Dikirim pada 27 Oktober 2018 di Kencing Nanah
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah solusianda11 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 32.222 kali


connect with ABATASA