0
03 Mar
Dikirim pada 03 Maret 2016 di Wasir Ambeyen

 

Wasir . Siapa yang tidak kenal dengan penyakit ini . Jaman sekarang banyak aktifitas yang menjadi penyebab wasir sebagai contohnya pekerjaan di dalam ruangan dan duduk berjam jam, game online yang duduk berjam jam dan makan seperti junk food juga salah satu penyebab wasir , kurang minum dan serat sering kali menjadi penyebab susah BAB dan mengakibatkan wasir .

Wasir ambeien merupakan suatu gangguan penyakit yang menyerang organ anus, dimana anus berfungsi sebagai media terakhir dalam membuang sisa makanan. Namun, karena adanya wasir, kinerja anus menjadi terhambat yang disebabkan oleh adanya pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus. Dengan kata lain, wasir adalah pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus berupa suatu tonjolan atau benjolan merah. Wasir ada yang tumbuh di dalam anus yang disebut dengan wasir dalam, dan adapula yang tumbuh di luar atau dekat bibir anus yang disebut dengan wasir luar.


Wasir ambeien dalam maupun wasir luar sama-sama memberikan rasa yang tidak nyaman, membuat penderita merasakan sakit, nyeri dan kesulitan dalam melakukan aktivitas karena adanya wasir.

Penderita wasir ambeien umumnya akan menemui kesulitan ketika ingin duduk, berdiri dan BAB. Ketika BAB, feses terkadang bercampur dengan darah atau lendir, tetesan darah yang keluar disebabkan oleh adanya gesekan dari feses yang keras dengan benjolan wasir, sehingga mengakibatkan perdarahan.

Penyakit wasir ambeien merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan bibir anus mengalami pembengkakan dan untuk kasus yang parah biasanya akan menimbulkan suatu pendarahan. Gejala dari penyakit wasir akan mengalami duduk dan juga susah buang air besar, diagnosa dari penyakit wasir dikategorikan dengan : rasa lelah, kelamaan duduk, berdiri yang terlalu lama, terlalu lama jongkok, jangka waktu pada keadaan tubuh yang buruk lainnya, asupan dari lemak yang berlebihan, mengonsumsi makanan yang pedas, dan minum berlebihan, serta kebiasaan mengonsumsi jenis makanan yang kurang baik lainnya. Selain itu, penyebab lain wasir ambeien adalah karena jongkok di dalam toilet terlalu lama, dan kebiasaan untuk buang air kecil, masalah penyakit darah tinggi atau hipertensi, sirosis hati, arterisklerosis, radang anus dan juga rektum dan juga beberapa akibat penyakit kronis yang lainnya.

SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Masyarakat mengetahui bahwa penyakit wasir ambeien merupakan penyakit yang biasa saja. Selain itu, penyakit ini juga membuat malu penderitanya yang menyebabkan penderitanya merasa malu untuk melakukan pemeriksaan. Memang penyakit wasir ambeien dalam kategori ringan masih bisa diatasi dengan cara memperbaiki pola hidup. Pola hidup yang dimaksud adalah pola hidup dengan mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Jika wasir dibiarkan maka akan menyebabkan keadaan menjadi semakin parah. Wasir ambeien akan keluar benjolan dari dalam anus. Benjolan yang keluar ini bisa membesar dan bisa menjadi sangat parah dan membuat penderitanya menjadi tidak nyaman.

PENGOBATAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA
CARA MENDAPATKAN OBAT KLIK DI SINI

Makanan yang baik untuk membantu mengatasi penyakit wasir ambeien adalah makanan yang mengandung nutrisi tinggi. Makanan yang mengandung serat tinggi adalah sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan. Anda bisa mengonsumsi makanan ini sesuai dengan kebutuhan serat dalam setiap harinya. Makanan yang mengandung serat bisa membantu untuk melancarkan sistem pencernaan. Karena serat akan membantu untuk membuat tinja menjadi lunak. Perlunya mengonsumsi serat untuk membantu melancarkan sistem pencernaan agar mencegah terjadinya konstipasi atau masalah sembelit. Masalah konstipasi atau sembelit merupakan salah satu penyebab dari terjadinya ambeien. Sembelit atau konstipasi diakibatkan tinja yang keras.

pesan obat wasir ambeyen klik disini

Selain itu, untuk penderita wasir ambeien diharuskan untuk melakukan olahraga dengan teratur. Olahraga bisa membantu untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga bisa mencegah terjadinya ambeien dan penekanan serta penumpukkan pada pembuluh darah. Jangan mengedan terlalu kuat, karena hal ini akan membuat tekanan pada anus menjadi lebih keras.

Terima Kasih Telah Berkunjung

www.pengobatanwasirambeyen.com



Dikirim pada 03 Maret 2016 di Wasir Ambeyen
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah solusianda11 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 32.273 kali


connect with ABATASA